Bobo Gift for her

Di tengah persiapan menyambut libur akhir tahun, perempuan seringkali mengambil langkah lebih awal untuk mempersiapkan hadiah untuk keluarga, teman dan orang tersayang. When it comes to their loved ones, they are very thoughtful and willing to put extra effort to make sure their loved ones have memorable end of year celebrations

Jika Bobo Friends masih sibuk mencari hadiah tahun baru yang menarik untuk sahabat, Ibu, pacar, atau bahkan untuk diri sendiri, artikel ini bisa jadi pedoman untuk mencari inspirasi hadiah tak terlupakan untuk perempuan spesial dalam hidup anda.


If you're looking for a gift that is both simple yet remarkable, opt for standout tops. Salah satu rekomendasi tops dari kami untuk Bobo Friends yang sangat menarik adalah Angel T-shirt dari Diesel dengan gaya cutting iconic logo D di bagian tengah dada. Its iconic appearance sets it apart from conventional tops. Keunikan potongan logo D tersebut memberikan sentuhan artistik dan edgy, membuatnya menjadi hadiah unik yang cocok untuk perempuan yang memiliki gaya eksentrik dan tidak mainstream. Rekomendasi lain datang dari brand asal New York, PRISCAVERA. Velvet Mesh Long Sleeve Top does not only offer the lavish feel of velvet but also exudes a highly prominent style. 

 

Mendekati akhir tahun, pesta-pesta meriah pastinya akan menjadi agenda yang tidak boleh dilewatkan. Untuk tampil istimewa, choosing the right dress can be the key to a dazzling appearance. Salah satu rekomendasi yang tak dapat diabaikan adalah Maria Gown dari Norma Kamali. Terbuat dari kain satin dengan warna merah yang memikat, memberikan kesan elegan dan mewah, gaun ini sangat cocok untuk dikenakan di pesta perayaan akhir tahun. Tetap di kategori yang sama, kami punya rekomendasi gaun dengan gaya lebih kasual Altra Turtleneck Long Dress dari Loulou Studio menjadi pilihan hadiah yang cocok untuk diberikan kepada perempuan yang mengapresiasi rasa nyaman. Made from a combination of wool and cashmere, this Long Sleeve Turtle Dress is form-fitting and ultra flattering.



Beralih ke kategori tas, Carlyn Bags Twee dan Twee Mini Cotton Candy adalah pilihan yang sempurna sebagai hadiah akhir tahun. Kedua tas ini merupakan bagian dari koleksi Limited Color Edition yang  dapat menambah warna pada gaya anda. Warna tas yang memberi kesan manis pada pemakainya, cocok untuk diberikan kepada perempuan yang memiliki gaya feminin sebagai hadiah akhir tahun. Untuk hadiah yang lebih spesial, tas dari Carlyn dapat dilengkapi dengan Gingerbread Bag Charm yang memberikan sentuhan lucu pada tas Carlyn anda.

 

In 2024, wide-leg pants still does not go out of style. Dalam kategori celana, kami merekomendasikan Ansel Trouser, denim pants dengan finishing raw dari Simkhai yang bisa menjadi rekomendasi hadiah yang tepat untuk diri sendiri. Celana jeans ini menawarkan sentuhan gaya yang casual namun tetap stylish, cocok untuk dipakai bersama Quincy Shirt dari Sablyn atau Silk Corset Top dari Zimmerman. Rekomendasi lain dari kategori celana adalah Jackie Pant dari Khaite. What sets it apart from Ansel Trousers are that Jackie Pants have washed finishing that gives a laid back and casual feeling to your whole new look. Kedua jenis celana jeans ini diproduksi di Amerika Serikat, kualitas dan desainnya sendiri jadi daya tarik utama. By choosing either of these jeans, you can showcase a trendy and comfortable style throughout 2024.

  

Jewelry, a cold comfort, when your heart's gone missing, sebuah kutipan lirik lagu yang merangkum makna di balik perhiasan yang kaya akan simbolisme. JACQUEMUS Le Bracelet Chiquito Barr adalah rekomendasi hadiah pertama di kategori perhiasaan. Gelang cantik dengan gantungan miniatur Micro Bag ala JACQUEMUS menambahkan aksen unik yang istimewa. Sebagai pilihan lain, Loewe Bold Earring hadir dengan ornamen berani khas brand asal Spanyol yang dijamin dapat menjadi hadiah yang spesial. But remember, "it's not the jewelry but the hand that gives it," karena keindahan hadiah tidak hanya terletak pada perhiasan itu sendiri, tetapi juga siapa yang memberikannya.

When we talk about outerwear, let's understand that it's beyond just clothing, it’s a long-term investment. Outerwear tidak hanya membuat penampilan anda terlihat lebih modis, tetapi juga memberikan kehangatan dan kenyamanan, menjadikannya rekomendasi hadiah dari kami selanjutnya. Pertama, kami merekomendasikan Tina Blouson, Faux Leather Jacket dari A.P.C yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi Selain itu, kami juga akan merekomendasikan salah satu best selling items kami yaitu; Red Ami De Coeur Cardigan, yang terkenal nyaman dipakai dan stylish. Untuk mereka yang merencanakan liburan musim dingin di belahan bumi utara, 2000 Retro Nuptse Jacket dapat menjadi pilihan yang cerdas karena memberikan perlindungan maksimal dari udara dingin. Terakhir, Long Sleeve Sweater dari Ganni hadir dengan desain knit yang sederhana namun memberikan kehangatan dan kenyamanan saat dikenakan. 

Maxi skirt is back on trend! It’s not only crowned to be the skirt of the season, the maxi skirt is also comfortable. Salah satu rekomendasi rok yang kami pilih adalah De-Pago-Fsd2 Skirt dari DIESEL yang edgy karena kombinasi material denim dengan see-through finishing. Anda juga dapat memilih Denim Maxi Skirt dari Ganni, tak hanya modis tetapi juga mudah untuk dipadu padan. These two skirts will not only accentuate your wardrobe selections but will also make you look on-trend this season

Sneakers tidak hanya jadi  inspirasi hadiah esensial untuk pria, tapi juga bagi perempuan. Now might be the best time to get the Adidas Samba you've always wanted. Sneakers ini tampaknya tidak kehilangan momentum, terutama dengan semakin banyaknya kolaborasi menarik di tahun mendatang. Selain itu, Asics GEL-NYC juga menjadi opsi yang tak kalah menarik karena sneakers yang satu ini terkenal sebagai sneakers paling nyaman. Teknologi GEL pada alas kaki membuat setiap langkah kaki terasa ringan dan empuk. 

When it comes to leisure footwear, sandals and mules with maximalist ornaments can add a special touch to your ensemble. Rekomendasi pertama datang dari JW ANDERSON dengan Chain Loafer Ecofur, yang menampilkan ornament rantai yang iconic. Sedangkan jika anda menginginkan sandal yang lebih santai, kami merekomendasikan Birkenstock Arizona Big Buckle, yang dilengkapi dengan aksen buckle emas yang lebih besar daripada Birkenstock Arizona pada umumnya. Aksen emas pada kedua sandal ini seperti melengkapi suasana perayaan akhir tahun yang kental dengan sentuhan glamor yang meriah. Comfort and style, you got the best of both worlds!

 

A little cherry on top for your overall festive look, we recommend a few accessories to go with. Pertama, Beanie yang lahir dari kolaborasi A.P.C X JW Anderson. Sebuah item yang patut dimiliki oleh penggemar beanie karena kenyamanan dan aksen warna warni yang soft and subtle, cocok dipadu padan dengan gaya monokrom sehari-hari. Moving on, for a stylish way to keep your small essentials organized, kami merekomendasikan COMME DES GARCONS Dots Printed Leather Zip Wallet. Leather wallet ini tidak hanya praktis tetapi juga dipercantik dengan pola titik-titik ikonik dari brand asal Jepang ini. Both of these distinctive accessories serve as the perfect selections to complete your look.

In short, these recommendations are curated to make your gift shopping experience a little bit better. Kunjungi bobobobo.com dan selamat berbelanja!

TWEE MINI COTTON CANDY
TWEE MINI COTTON CANDY
sale
CARLYN
TWEE MINI COTTON CANDY
Sold Out
GINGERBREAD BAG CHARM
GINGERBREAD BAG CHARM
sale
CARLYN
GINGERBREAD BAG CHARM
Rp 580.000
TWEE COTTON CANDY
TWEE COTTON CANDY
sale
CARLYN
TWEE COTTON CANDY
Sold Out
COTTON HEART BAG CHARM
COTTON HEART BAG CHARM
sale
CARLYN
COTTON HEART BAG CHARM
Sold Out
COZY
COZY
sale
CARLYN
COZY
Rp 1.499.000