Rok Flare Bobo Tokyo

New Year is around the corner, and this year’s celebration is something that we all look forward to. Ini waktu yang tepat untuk merencanakan penampilan perayaan akhir tahun anda dengan sentuhan feminin rok flare dari koleksi Bobo Tokyo.

 

Siluet Rok Flare

Rok flare memiliki siluet yang menyerupai A-line skirt, tetapi perbedaannya terletak pada bagian bawah yang lebih soft dan melebar, memberi kesan flowy dan feminin di tiap gerakannya. Untuk menghasilkan effect flowy tersebut Rok Flare cenderung panjang menutupi seluruh kaki, meskipun begitu setiap varian rok flare di Bobo Tokyo memberikan ciri khas tersendiri yang dapat disesuaikan dengan acara tertentu. Rok flare memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya cocok untuk dipadu padan dengan gaya kasual dan formal sekalipun.

Rok flare dari Bobo tokyo Yawakaze dan Keiju 

Play With Pattern

Flare skirts have proven to be the perfect canvas for expressing style and versatility. Untuk liburan akhir tahun Rok Flare Hanano adalah salah satu pilihan yang cocok, menampilkan motif floral yang menawan. Tersedia dalam dua warna yang menyegarkan, Sax dan Mint. Makin cantik jika dipadu padan dengan kemeja dengan warna netral seperti Loki Sleeve Tuck Blouse yang cocok untuk dikenakan saat menghadiri acara formal. Tidak hanya untuk acara formal, Rok Flare Hanano juga dapat dipadu padan dengan Satsuko Ruffle Sleeve Pullover untuk laidback look.  

Untuk pattern yang lebih terang, Rok Sekai menawarkan pilihan dengan pattern garis dan checkered pattern yang semuanya memiliki warna cerah. Cocok untuk dipakai pada siang hari karena pattern dan warnanya menambahkan vibe yang playful and energetic pada penampilan pemakainya. Rok Sekai dapat dipakai dengan kemeja favorit dari Bobo Tokyo; Avege Sheer Crew Neck Pullover untuk tampilan yang santai. 

Selain dua rok flare yang sudah disebutkan di atas, Rok Flare Hibiki yang hadir dengan paling banyak varian juga punya motif indah yang tidak kalah menarik. Rok Flare Hibiki hadir dengan motif bunga yang cocok anda kenakan bersama Taiyo 2WAY Big Collar Blouse atau dengan Yusa V-neck Sheer Cardigan untuk acara perayaan akhir tahun.

 

Pilihan Warna yang Menawan

Koleksi rok flare tidak hanya hadir dengan berbagai motif, tapi juga dalam berbagai pilihan warna yang elegan. Dari warna monokrom seperti hitam, navy blue dan putih hingga warna-warna cerah untuk menyemarakkan perayaan akhir tahun yang festive. Rok Flare Hibiki sendiri memiliki hadir dalam warna hijau yang penuh semangat dan memancarkan kegembiraan suasana liburan. Salah satu aspek yang sangat menarik selain pilihan warna dari Rok Flare Hibiki adalah komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan melalui penggunaan serat "EcoVero™" yang diakui sebagai alternatif yang lebih ramah lingkungan dari katun tradisional. 

 

Ragam Tampilan dan Material Rok Flare

Walaupun hadir dengan siluet yang sederhana, bahan dan cutting dari rok flare membuat satu varian rok terlihat berbeda dengan yang lain.Dengan bahan chiffon dan aksen pleated Keiju Soft Chiffon Pleated Skirt dapat memberikan kesan layered, dilengkapi dengan lapisan ekstra di dalam yang tidak tembus pandang meskipun dengan bahan chiffon di luar, lapisan dalam dari Keiju Skirt juga nyaman karena kain chiffon-nya tidak langsung bersentuhan dengan kulit. Keiju Skirt dapat dikenakan dengan atasan seperti Bocca Tweed Shirt Jacket untuk menambah aksen elegan pada look anda. Selain itu, anda juga dapat mengenakan Keiju Skirt dengan Rayani Colorful Round Cut Pullover untuk melengkapi look kasual anda.

Untuk yang mencari rok flare yang lebih simple, Hanano Skirt menawarkan pilihan desain paling minimalis yang tetap sesuai dengan pola dasar rok flare. Ditambah lagi, terdapat zipper di bagian samping rok, membuatnya sangat serbaguna dan cocok dipadu padan dengan kemeja Dashi Short shirts untuk tampilan formal atau dengan Gaeta Window Photo Pullover untuk tampilan casual.

 

Ciri khas rok flare tercermin melalui siluet melebarnya, dengan efek  flowy yang feminin, rok flare sangat versatile untuk dipadu padan dengan outfit kasual maupun formal. Variasi warna dan pattern menambahkan sentuhan meriah untuk perayaan akhir tahun dengan pilihan seperti motif bunga pada Rok Flare Hanano dan pola garis yang cerah pada Rok Sekai. Selain itu, Rok Flare Hibiki tidak hanya menambah aksen indah dengan motif bunga gelapnya tetapi juga ramah lingkungan. Palet warna yang bervariasi, mulai dari warna netral hingga warna terang, memberikan banyak rekomendasi gaya. Keberagaman fitur dan material, seperti Keiju Skirt dengan pleats dan desain minimalis Hanano Skirt menjadikan rok flare rekomendasi yang cocok untuk anda pakai saat perayaan akhir tahun penuh gaya.

Temukan pilihan rok flare idaman anda hanya di Bobobobo!

Rok Flare Hibiki Gathered Flare Skirt Bobo Tokyo
Rok Flare Hibiki Gathered Flare Skirt Bobo Tokyo
sale
Bobo Tokyo
Hibiki Gathered Flare Skirt
Rp 469.000
Rok Flare Yoto Flared Skirt Bobo Tokyo
Yoto Flared Skirt
sale
Bobo Tokyo
Yoto Flared Skirt
Rp 489.000
Rok Flare Yoto Flared Skirt Bobo Tokyo
Hanano Flower Print Flared Skirt
sale
Bobo Tokyo
Hanano Flower Print Flared Skirt
Rp 479.000
Mecca Linen Blend Flare Skirt
Mecca Linen Blend Flare Skirt
sale
Bobo Tokyo
Mecca Linen Blend Flare Skirt
Rp 225.000 Rp 549.000
Rok Chiffon Keiju Soft Chiffon Pleated Skirt Bobo Tokyo
Rok Chiffon Keiju Soft Chiffon Pleated Skirt Bobo Tokyo
sale
Bobo Tokyo
Keiju Soft Chiffon Pleated Skirt
Rp 459.000
Rok Lebar Sekai Fluffy Gather Skirt Bobo Tokyo
Rok Lebar Sekai Fluffy Gather Skirt Bobo Tokyo
sale
Bobo Tokyo
Sekai Fluffy Gather Skirt
Rp 375.200 Rp 469.000
Rok Katun Yawakaze Cotton Volume Skirt Bobo Tokyo
Yawakaze Cotton Volume Skirt
sale
Bobo Tokyo
Yawakaze Cotton Volume Skirt
Rp 489.000