10 Rekomendasi Kado Natal untuk Pria

Memilih kado Natal seringkali menimbulkan kekhawatiran tentang apakah penerima hadiah akan benar-benar menyukainya, terlebih jika yang diberi kado adalah seorang Pria. Sebenarnya, terdapat guideline sederhana dalam memilih kado Natal untuk pria. Pertama, pilih sesuatu yang practical yang bisa mereka gunakan setiap hari. Kedua, pastikan item tersebut cukup tahan lama untuk dipakai dalam jangka panjang. 

But, worry no more! Kami telah menyusun panduan inspirasi hadiah for men yang akan membuat tradisi belanja kado Natal anda menjadi lebih mudah, bahkan mungkin menyenangkan. Mulai dari hadiah untuk keluarga, sahabat, bahkan diri sendiri, we got you covered! Berikut adalah 10 inspirasi kado Natal untuk pria yang tidak boleh anda lewatkan!

  

 

Pilihan pertama kami untuk hadiah Natal untuk pria jatuh kepada knitwear. Selain dapat memberikan kehangatan dengan bahan material yang breathable, knitwear menjadi salah satu pilihan hadiah yang cocok karena karakternya yang versatile; menjadikan item pilihan yang nyaman dan stylish untuk menghadapi cuaca dingin musim hujan di Indonesia. Saran pertama kami jatuh pada, LMC Bear Zip-up Cowichan Knit Sweater. Dengan gambar grafis beruang yang cocok dengan vibe ugly Christmas sweater, sweater ini tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga memiliki gaya yang trendi terlebih jika kadonya diperuntukan kepada penganut Ugloycore yang sempat booming di TikTok. Pilihan kedua untuk knitwear dari kami adalah Phyton Jacquard Knit Cardigan dari THISISNEVERTHAT, dengan desain kulit python jacquard yang elegan, this cardigan would definitely make you stand out from the crowd.

  

  

Jacket is definitely on our list for its versatility and edge as one of most sought-after items on the shelves. Sherpa Paneled Hooded Jacket dari Stüssy adalah pilihan terbaik untuk menghadapi cuaca dingin karena kenyamanan dan gayanya. Pilihan selanjutnya jatuh kepada Edelweiss Quilted Jacket dari THISISNEVERTHAT yang akan membawa ingatan kepada karakter the Driver yang mengenakan quilted jacket dengan scorpion embroidery dalam film Drive yang diperankan oleh Ryan Gosling dengan siluet Jaket yang sama namun embroidery bunga di bagian punggung yang, memberikan sebuah twist yang lucu.

  

 

Sederhana namun tetap berkesan, T-shirt ada di inspirasi pilihan ketiga untuk hadiah Natal tahun ini. A.P.C. T-shirt Pokémon Pikachu tidak hanya menjadi pilihan menarik bagi penggemar Pokémon. Kombinasi desain character  yang lucu dan kenyamanan organic cotton t-shirt A.P.C menjadikan item ini pilihan mudah untuk dijadikan hadiah Natal.  Sementara itu, Beams Plus Multiple Stripe T-shirt menawarkan estetika sederhana namun modern ala craftsmanship Jepang.

 

Momen festive seperti pesta Natal dan Tahun Baru memang pantas dirayakan dengan penampilan istimewa. Pilihan hadiah yang tepat untuk perayaan ini adalah kemeja. Kenapa? Karena penampilan yang keren dan menarik dapat meningkatkan suasana hati dan membuat momen lebih berkesan. Dua pilihan kemeja terbaik yang kami rekomendasikan adalah WACKO MARIA Switching Shirt ,dengan desain mirip kemeja bowling khas ala Wacko Maria yang bisa anda pakai untuk acara dengan dress code casual sekalipun. Masih dari brand asal Jepang, opsi kedua datang dari Beams Plus. Kemeja B.D. Oxford dengan kualitas premium memberikan tampilan yang stylish dan tetap nyaman dipakai.

  

Dalam mencari hadiah Natal, tak ada pilihan yang lebih tepat daripada sepatu sneakers. Di musim liburan kali ini ada dua opsi terbaik yang akan membuat siapapun senang ketika membuka hadiah Natal-nya; ASICS X NEEDLES EX89 dan Adidas Samba. Sneakers ASICS X Needles ini adalah kolaborasi dua brand Jepang yang tidak boleh dilewatkan yang kami jamin akan menjadi kado Natal yang berkesan. Kepopuleran Adidas Samba juga diprediksi akan tetap eksis di tahun 2024 membuatnya menjadi pilihan yang tak dapat diabaikan.

  

   

  

Sepatu sebagai hadiah Natal adalah keputusan yang tepat, dan tidak ada pilihan yang lebih sempurna daripada sepasang sepatu boots. Clarks Wallabee Boots adalah pilihan klasik tak lekang waktu. Opsi kedua adalah Roccia Vet dari Diemme, memberikan sentuhan inspirasi classic hiking boots yang sedang populer, dilengkapi dengan aksen silver-tone grommet yang klasik. Sepatu boot tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga menjadi elemen esensial. Dengan memilih sepasang boot sebagai hadiah Natal, Anda memberikan hadiah yang tak terlupakan.

 

  

  

Inspirasi pilihan kado Natal selanjutnya masih di dalam kategori footwear. Mule Sandals menjadi salah satu pilihan hadiah santai dan trendi untuk musim liburan ini. Kolaborasi antara Levi's dan Crocs melahirkan produk unik, Levi's X Crocs All Terrain Clog, yang tidak hanya nyaman namun juga penuh gaya. Mule SSandals merupakan pilihan tepat untuk menambahkan sentuhan kasual selama perjalanan liburan Anda. Selain itu, alternatif yang tak kalah menarik adalah Birkenstock Nagoya, yang menawarkan gaya yang berbeda dan menjadi alternatif segar dari Birkenboston. Dengan kecintaan orang Indonesia terhadap sandal, hadiah berupa Mule Sandals akan menjadi pilihan yang pasti disukai oleh siapa pun yang menerimanya. 

    

  

H.d. Bdu Pant, sebuah celana kargo dari Needles yang terinspirasi oleh Battle Dress Uniform U.S Army yang tidak hanya memberikan tampilan yang keren, tetapi juga merupakan staple items yang trendy untuk gaya santai. Alternatif lain yang tidak kalah menarik adalah Standard Utility Painter Straight Leg Pants dari Dickies, merek yang terkenal dengan celana-celana workwear yang practical. 

 

  

  

Rumor yang beredar adalah sebagian besar pria tidak mengganti dompet mereka sampai mereka dihadiahi dompet. Dengan memberikan dompet berkualitas tinggi, hadiah itu akan digunakan dalam waktu yang lama. Salah satu pilihan yang ada adalah MAISON MARGIELA Card Holder, sebuah dompet dengan desain sederhana khas Martin Margiela. Bagi mereka yang mengutamakan keamanan, Small Zip Wallet dari COMME DES GARCONS adalah pilihan sempurna dengan resleting yang memberikan perlindungan ekstra untuk kartu dan uang cash.

  

Tidak ada salahnya untuk menghadiahkan Collectibles untuk hadiah Natal seperti Sake Bottle & Cup dari Wacko Maria atau Pokémon Zekrom & Reshiram Gift Box (TC). Item tersebut bisa menjadi pajangan one-of-a-kind, dan merupakan investasi untuk mereka yang mengetahui nilainya. Sake Bottle Cup dari Wacko Maria adalah karya seni fungsional yang memadukan keanggunan desain Jepang, sementara Pokémon Zekrom & Reshiram Gift Box merupakan collectibles unik yang patut dijadikan pilihan hadiah Natal.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan hadiah Natal yang tak terlupakan dan membuat liburan menjadi lebih istimewa. Kunjungi bobobobo.com dan selamat berbelanja!