Carlyn Bag Soft Line Collection Koleksi Tas Quilting Lucu dan Berkualitas

 

Santa came early this year! Carlyn menghadirkan koleksi terbarunya yaitu  Soft Line Collection yang datang membawa warna-warna cantik yang akan menjadi salah satu pilihan tas favorit  Bobo Friends. Tidak hanya hadir dalam warna baru yang memikat, koleksi ini tetap mempertahankan craftsmanship dengan  desain quilt dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Soft Line Collection tidak hanya datang dengan warna-warna cantik seperti Ivory, Denim Blue, Black, dan Ash Blue; tas ini juga fungsional karena dapat menyimpan banyak barang sesuai kebutuhan Bobo Friends. Tas Carlyn ini tidak hanya tersedia dalam tiga ukuran, untuk tas ukuran medium dan large dilengkapi inner pocket zipper untuk menyimpan barang-barang essential Anda. 

Sebelum Bobo Friends memutuskan untuk membeli salah satu tas Carlyn, Bobo Friends perlu tahu bahwa banyak tas Carlyn imitasi yang beredar dan penting bagi Bobo Friends untuk mengetahui cara membedakan tas Carlyn yang asli dan imitasi. 

  

Label Holografik Carlyn: Jaminan Keaslian dan Kualitas

Untuk memastikan keaslian dan kualitas produk, setiap tas Carlyn dilengkapi dengan label holografik unik yang sulit untuk ditiru. Bobo Friends dapat dengan mudah memeriksa keaslian tas Carlyn dengan memindai QR code pada label holografik menggunakan kamera smartphone anda. Jadi, saat anda membeli tas Carlyn dari Bobobobo, keaslian tasnya dijamin karena Bobobobo adalah official partner dari Carlyn.  Selain itu, link QR code ini juga berisi informasi tentang cara merawat tas Carlyn dengan benar. 

Tips Cara Merawat Carlyn Bag

Setiap tas Carlyn memiliki karakter material unik yang membutuhkan cara perawatan yang berbeda dan Bobo Friends wajib tahu, nih.

  • Yang pertama, Bobo Friends harus menghindari untuk meletakkan tas Carlyn di tempat yang panas dan lembab. Suhu dan kelembaban yang tinggi dapat merusak bahan tas. Kami menyarankan untuk menyimpan tas Carlyn di tempat yang bersih dan kering.
  • Selanjutnya, jangan membawa barang yang terlalu berat di dalam tas, karena itu dapat merusak bentuk tas.
  • Yang ketiga, Bobo Friends juga bisa menyimpan tas Carlyn kesayangan anda di dalam dust bag yang didapat saat pembelian.

Tidak hanya cara Bobo Friends menyimpan tas Carlyn, cara membersihkan tasnya juga patut diperhatikan.

  • Untuk membersihkan noda pada kain di bagian luar tas, gunakan baby wipes atau tisu basah karena tidak akan merusak bahan tas. 
  • Saat anda mencuci tas Carlyn, jangan menggunakan pemutih karena pemutih dapat merusak warna dan bahan tas. Saat mencuci, hindari menggunakan air panas, karena dapat merusak lapisan bahan. Anda juga tidak dianjurkan untuk mencuci dengan mesin cuci atau menggunakan mesin pengering. 
  • Selain dilarang memakai pemutih, anda juga tidak disarankan untuk merendam tas Carlyn di dalam air. Rendaman air dapat merusak lapisan bahan dan membuat tas mudah sobek. Untuk noda yang sulit dihilangkan, bersihkan noda dengan kain basah dan neutral soap
  • Setelah mencuci, gantung tas Carlyn di tempat teduh untuk mengeringkan tas.

Perlu diingat juga bahwa tas-tas warna Cotton Candy pada varian Soft, Twee dan Poing akan luntur jika dicuci bersama bahan seperti denim, atau pakaian lain yang melalui proses pewarnaan. By following these tips, you can ensure your Carlyn Bag stays in pristine condition and looks beautiful for years to come.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan Soft Line Collection dari Carlyn di Bobobobo, sekarang!

SOFT MEDIUM
SOFT MEDIUM
sale
CARLYN
SOFT MEDIUM
Sold Out
SOFT L
Soft L Carlyn Bag Korea
sale
CARLYN
SOFT L
Sold Out
SOFT VELVET MINI
SOFT VELVET MINI
sale
CARLYN
SOFT VELVET MINI
Sold Out
SOFT MINI
SOFT MINI
sale
CARLYN
SOFT MINI
Sold Out