Bobo Tokyo Grand Indonesia

Bobo Tokyo merayakan pembukaan toko keenamnya di Grand Indonesia, yang kini menjadi yang terbesar di Indonesia. Toko ini menawarkan pengalaman berbelanja dengan sentuhan fashion Jepang yang unik dan visi membawa gaya Jepang minimalis. Menjadi rumah bagi jenama terkemuka seperti American Holic, Green Parks, Earth Music & Ecology, dan Craft Standard Boutique, toko ini menonjolkan keanggunan dan inovasi di pusat kota Jakarta. Dengan lokasi strategis di Grand Indonesia, Bobo Tokyo fokus pada memberikan akses mudah kepada pelanggan. 

Bobo Tokyo tidak hanya menonjolkan produk-produk eksklusif dari Jepang, tetapi juga menjalin exclusive partnership dengan brand fashion ternama seperti CARLYN. CARLYN, dengan desain tas mungil, dan serbaguna, dipandang sebagai salah satu brand fashion terkemuka. Didesain oleh Alicia Lee, CARLYN dengan sempurna menggabungkan elemen-elemen vintage dan modern, memberikan sentuhan yang praktis dan elegan. Sebagai distributor resmi di Indonesia untuk CARLYN, Bobo Tokyo mendekatkan desain-desain eksklusif ini kepada para penggemar fashion Indonesia.

Grand Opening Store ini disertai dengan serangkaian acara meriah, termasuk pemotongan pita, trunk show yang menampilkan koleksi istimewa "Bobo Tokyo Grand Indonesia Capsule Collection," eksklusif yang hanya tersedia di toko ini. Koleksi ini dirancang khusus untuk perempuan muda modern dengan sentuhan minimalis dan versatile yang mudah dipadu-padankan dalam berbagai kesempatan. Mengusung esensi dari gaya hidup yang dinamis dan cepat namun penuh semangat, koleksi ini hadir dengan material berkualitas yang ringan dan breathable sehingga lebih nyaman. Selain itu, momen pembukaan gerai Bobo Tokyo juga menjadi panggung bagi perkenalan Holiday Collection, merayakan suasana liburan dengan pola dan kombinasi warna terang yang ceria. Desain-desain yang ditawarkan menampilkan siluet yang mudah dipakai untuk menemani perjalanan liburan, menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang hadir dalam acara pembukaan ini.  

Max Suriaganda, CEO dari PT. Bobobobo, mengungkapkan peresmian gerai ke enam ini sebagai menjadi momen penting Bobo Tokyo berkontribusi dalam industri fashion Indonesia. “Kehadiran gerai kami yang terbaru ini sekaligus adalah gerai terbesar kami di Indonesia, menandai ekspansi kami dalam menjangkau pasar ritel fashion Indonesia. Juga merupakan wujud lanjutkan komitmen, untuk terus menghadirkan produk fashion terkurasi dengan menonjolkan elegansi dan inovasi dalam industri fashion.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di hari Grand Opening ini, Bobo Tokyo menghadirkan momen seru melalui promosi "Spinning Wheel" yang akan memberikan diskon khusus dan peluang memenangkan hadiah-hadiah menarik. Promosi ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memutar roda hadiah dan mendapatkan diskon spesial hingga 20%, serta voucher belanja senilai IDR 500,000. Tidak hanya itu, masih banyak hadiah menarik lainnya yang akan diberikan kepada pengunjung selama persediaan masih tersedia.

Dengan rencana Bobo Tokyo berkomitmen untuk terus menyajikan produk berkualitas dari Jepang dan rencana untuk memperluas varian tas CARLYN seperti Twee Backpack yang segera dirilis di bulan Desember. Dengan sentuhan unik dari Jepang dan visi yang kuat, Bobo Tokyo menyajikan keriaan dan keberagaman bagi para pecinta fashion di Indonesia.